Kamis, 17 Juni 2010

Welcome to my blog

Saya seorang pegawai kantoran biasa, yang pagi2 harus berangkat ke kantor dan baru pulang pada sore hari. Saya bekerja di sebuah perusahaan bergerak dalam bidang asembling berbagai macam pembuatan lampu taman/garden lighting. Di tempat saya bekerja saya menempati posisi/bagian ekspor-impor.
Karena semua produk yang akan di assembling disini berasal dari bahan baku setengah jadi, yang di beli dari luar negri/import. Pembelian bahan baku berasal dari china, taiwan, hongkong, shanghai, thailand dan ada juga yang dari Belgium.
Yang setelah selesai di proses kemudian di ekspor ke Belgium dan Germany. Karena kebetulan pekerjaan saya sehari-hari di kantor adalah mengurusi atau menangani eksport import, maka diblog ini saya ingin menuliskan berbagai macam/seluk beluk tentang eksport dan import. Sampai dengan prosedur ekspor impor yang saat ini berlaku.
Semoga aja hal ini bisa bermaanfaat buat saya maupun untuk teman2 yang membaca blog saya ini.

Cheers,
Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar